Tanpa Ampun! Kepergok Warga, Terduga Maling di Palangka Raya Langsung Dimassa

amuk massa
DIAMANKAN: Suasana Jalan RTA Milono saat warga memergoki aksi pencurian yang dilakukan seorang pemuda, Jumat (12/7/2024) dini hari. (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Seorang pemuda di Palangka Raya, Kalteng jadi sasaran amuk massa. Pria berinisial E itu tertangkap tangan saat beraksi membobol sebuah kafe di Jalan RTA Milono, Jumat (12/7) dini hari.

Nyawa pemuda itu selamat setelah aparat kepolisian turun ke lokasi dan mengamankannya. Saat dibawa aparat, sejumlah bagian tubuhnya terlihat luka-luka akibat amukan warga.

Bacaan Lainnya

Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Suyatman mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi setelah menerima laporan masyarakat terkait kejadian itu. Saat petugas tiba, pelaku madih jadi bulan-bulanan massa.

Selain meringkus pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa motor, helm, dan standar besi di jok motor pelaku. Kasus itu kini dalam pengembangan unit Reskrim.

Berdasarkan keterangan korban pencurian, pelaku mencoba membobol kafe dan mobil. Aksinya kepergok warga. Sebelumnya pelaku sudah mondar-mandir di sekitar kafe. Diduga pelaku sudah beberapa kali melakukan kejahatan serupa dengan lokasi berbeda. (daq/ign)



Baca Juga :  PPATK Pantau Potensi Transaksi Mencurigakan Pilkada

Pos terkait