Tanpa Sebab yang Jelas, Ustadz Abdul Somad Batal ke Kapuas

uas di lamandau
CERAMAH : Ustaz Abdul Somad mengisi tausiyah acara tablig akbar di Kabupaten Lamandau, Minggu (21/5) malam. Ria/Radar Sampit.

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Warga Kuala Kapuas dan sekitarnya sempat antusias setelah sebelumnya beredar selebaran akan adanya tabligh akbar dengan menghadirkan da’i kondang yaitu Ustadz Abdul Somad (UAS).

Rencananya acara yang dimotori oleh beberapa bakal pasangan calon yang berlaga di Pilkada Kalteng itu akan diselenggarakan pada Sabtu,7 September 2024, bertempat di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

Bacaan Lainnya

“Kami minta rela, akan informasi tentang kedatangan UAS di Kalteng karena belum mengantongi izin sehingga rencana tersebut dibatalkan” kata Bahar, salah seorang panitia penyelenggara, Rabu (29/8/2024).

Belum diketahui pasti alasan panitia penyelengara membatalkan acara tersebut.Namun kabar tentang acara tersebut sebelumnya sudah beredar luas, sehingga banyak warga Kapuas yang menantikan kedatangan ulama asal Sumatera Utara tersebut.

“Iya, kita pasti senang sekali kedatangan salah satu ulama besar. Apalagi UAS terkenal dengan ceramahnya yang bisa buat hidup suasana. Sebelumnya sudah mendengar kabar akan dibatalkan hingga akhirnya kami mendengar langsung informasi dari panitia bahwa acara tersebut tidak jadi,” ucap Kholis, warga Kapuas.

Baca Juga :  Rugi Capai Ratusan Juta Akibat Ruko di Palangka Raya Membara

Kekecewaan yang dirasakan Kholis tersebut sebagian besar turut dirasakan warga lainnya. Hal ini dikarenakan warga Kuala Kapuas memang gemar dan sangat antusias jika tempatnya kedatangan ulama-ulama.

Salah satunya seperti acara Kapuas Bersalawat beberapa waktu lalu yang dipadati warga Kapuas,hingga jamaah meluber ke jalan raya. (rm-107/gus)



Pos terkait