Tekan Kecelakaan Kerja, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Promotif Preventif di Seluruh Indonesia

bpjs ketenagakerjaan 2
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia bersama Direktorat Jenderal Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan RI Haiyani Rumondang saat membuka kegiatan Promotif dan Preventif BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023

Pihaknya berharap kegiatan ini mampu mewujudkan sinergitas dan harmonisasi antara pemerintah, pemberi kerja dan pekerja dalam mewujudkan kesejahteraan pekerja.

“Ke depan BPJS Ketenagakerjaan akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan promotif preventif yang dibutuhkan oleh pekerja sehingga hasilnya akan lebih berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan pekerja,” tutup Roswita.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Yadi Hadriyanto mengatakan pada tahun ini pihaknya telah menyerahkan sebanyak 235 paket APD untuk para pekerja di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Semoga dengan adanya penyerahan alat pelindung diri ini dapat menekan jumlah kecelakaan kerja sehingga nantinya akan meningkatkan produktifitas para pekerja.” tutup Yadi. (*)



Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Tanggung Biaya Perawatan Peserta Korban Ledakan Plumpang

Pos terkait