Teras Narang Sebut Willy M Yoseph Punya Pengalaman dan Layak Pimpin Kalteng

teras narang
DISKUSI: Willy M Yoseph saat bertemu dan berdiskusi dengan Teras Narang membahas tentang Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Teras Narang mendukung Willy Midel Yoseph (WMY) ikut dalam kontes Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan November 2024 nanti.

Pasalnya, mantan Gubernur Kalimantan Tengah dua periode ini menilai, sosok WMY memiliki pengalaman yang dianggap bisa menjadi pemimpin di Bumi Tambun Bungai.

Bacaan Lainnya

“Pak Willy adalah orang yang cukup berpengalaman. Dia pernah di DPR RI. Pernah jadi bupati,” kata Teras Narang, beberapa waktu lalu.

“Rakyat harus memilih dengan cerdas, memilih dengan berhati-hati. Sebab yang paling penting pemimpinnya adalah orang yang punya karakter, yang punya kompentensi, berkenaan dengan masalah yang menyangkut daerah ini,” imbuhnya.

Anggota DPD RI ini pun menyampaikan, bahwa proses pemilihan harus diserahkan kepada rakyat. Namun ia berharap, rakyat betul-betul memilih calon gubernurnya dengan baik dan harus berhati-hati.

willy m yoseph

“Jangan beli kucing dalam karung. Kalo istilah saya begitu. Manis dimulut, manis di janji. Tapi realisasinya nol. Pengalaman ini, jangan sampai terulang lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sudah Beredar Setahun Lebih, Video Mesum Mirip Selebgram Sampit Banyak Kejanggalan

Menurut Teras, rakyat harus memilih pemimpin yang mengetahui keberadaan trofik Kalteng, dan yang memahami tentang keberagaman di Bumi Tambun Bungai di Bumi Pancasila ini.

“Kemudian yang tidak kalah penting adalah orang-orang yang betul betul perhatian terhadap pembangunan, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, infastruktur, dan perekonomian yang berbasis kerakyatan,” ujarnya.

Teras juga menegaskan, bahwa Kalteng tidak bisa terhindari dari adanya investor. Baik menyangkut perkebunan, menyangkut pertambangan dan menyangkut pertanian.

“Yang kita perlukan adalah orang yang betul – betul mampu menjadi jembatan emas, sehingga kepentingan investor dapat terjaga dengan baik, dan yang tidak kalah penting adalah kepentingan masyarakat itu sendiri. Ini figur (sosok) yang kita harapkan ke depan,” tandasnya. (*)



Pos terkait