Tersangkut, Dua Truk Trailer Terjebak di Tengah Jembatan Bajarum Sampit

truk tersangkut
Dua truk tersangkut di Jembatan Bajarum, Selasa (8/10/2024)

SAMPIT, radarsampit.com – Dua truk trailer jenis longbed tersangkut di tengah Jembatan Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. Kejadian diduga akibat dua raksasa jalanan itu nekat melintas padahal lebar jembatan tidak memungkinkan.

Akibatnya ratusan kendaraan dari dua sisi jembatan sempat tertahan alias macet total, Selasa (8/10/2024)

Bacaan Lainnya

Fajar, sopir travel mengatakan bahwa macet total itu terjadi sejak pukul 12.00 WIB siang. Ia menyebut bahwa dua raksasa jalanan tersebut tersangkut saat sedang berpapasan dari arah berlawanan.

”Hampir satu jam kemacetan terjadi. Sementara, warga lainnya bahu membahu membantu mengevakuasi dua truk yang tersangkut pada bagian bodinya itu,” kata Fajar melalui sambungan telepon.

Ia juga meminta agar pihak Polisi Lalu Lintas agar segera turun tangan membantu mengatur arus lalu lintas yang ada lokasi kejadian. Sehingga, pihaknya bisa mengurai terjadinya kemacetan.

Baca Juga :  Pecah Rekor Lagi! Polres Lamandau Sita 33 Kilogram Sabu dan Amankan Lima Tersangka

”Tidak ada satu pun kendaraan yang bisa melintas di jembatan itu. Dikarenakan, dua truk tersebut tersangkut tepat di badan jalan. Sehingga tidak ada ruang sedikit pun untuk melintas,” bebernya. (sir/sla)



Pos terkait