Tiga Weton Ini Memiliki Kekuatan Layaknya Pengasihan ‘Pelet’ Semar Mesem

Menurut Primbon Jawa

weton doa cepat terkabulkan
Ilustrasi

Radarsampit.com – Merujuk pada weton dengan keistimewaan ajian Semar Mesem yang memikat menurut primbon Jawa. Ada tiga weton yang sangat dipercayai oleh masyarakat Indonesia dalam menentukan karakter dan nasib seseorang.

Menurut kitab Primbon Jawa kuno, beberapa jenis weton dianggap membawa keberuntungan karena didukung oleh ajian Semar Mesem yang istimewa.

Bacaan Lainnya

Ajian Semar Mesem adalah ajian pengasihan tertinggi yang mampu membuat seseorang terpesona hingga tak berdaya. Mereka yang memiliki kemampuan ini dapat memikat dan memukau orang lain dengan mudah.

1. Senin Kliwon

Weton yang disebut “Weton Tiada Tanding” pertama adalah Weton Senin Kliwon. Weton ini memiliki karakter seperti Rakam Macan Ketawan, yang cerdas dan mampu menyerap ilmu dengan cepat. Mereka cenderung mencintai keluarga, ramah, sopan, lembut, dan menghargai orang lain, sesuai dengan ajian Semar Mesem yang mampu memikat hati siapa pun.

Baca Juga :  Apes! Ingin Bahagia dengan Nikahi Brondong, Tapi Malah Sakit Hati Diselingkuhi

2. Selasa Pahing

Weton “Weton Tiada Tanding” kedua adalah Weton Selasa Pahing. Weton ini memiliki sifat seperti aras kembang yang mampu memikat siapa pun di sekitarnya. Pemilik weton Selasa Pahing adalah individu yang lembut, mandiri, suka menolong, santai, ramah, suka bergaul, dan memiliki banyak teman. Mereka dengan mudah mempengaruhi ajian Semar Mesem berkat sifat baik yang dimiliki.

3. Rabu Legi

Weton “Weton Tiada Tanding” ketiga adalah Weton Rabu Legi, yang memiliki keistimewaan ajian Semar Mesem yang memukau. Weton Rabu Legi dinaungi oleh Waseso Segoro dan Gigis Bumi, yang melambangkan rezeki melimpah, pengalaman yang luas, dan kepribadian yang murah hati.

Pemilik weton ini memiliki pendirian kuat, jujur, adil, setia, dan bijaksana. Dengan demikian, mereka dapat dengan mudah menguasai ajian Semar Mesem dan mendapatkan banyak keberuntungan.

Weton Rabu Legi memiliki sifat dasar yang memungkinkannya untuk mengendalikan ajian Semar Mesem. (jpc)

 



Pos terkait