Tingkatkan Kualitas Pendidikan Guru Penggerak

society jua
HADIRI : Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani saat menghadiri kegiatan sekolah inovatif di Gedung Eka Tingang Nganderang, Senin (10/7/2023). (Dodi/Radar Palangka)

“Sistem pembelajaran model seperti ini didorong lebih maju.Selain itu, budi pekerti guru harus dikedepankan. Hadirnya guru penggerak di satuan pendidikan Palangka mendorong antar sekolah saling berlomba dalam memberikan informasi, pendidikan, motivasi, dan prestasi bagi pelajarm” tegasnya.

Ia menambahkan, program Guru Penggerak akan mampu mencetak guru yang lebih berkualitas, Selain mencetak guru yang lebih berkualitas, peningkatan mutu pendidikan juga diwujudkan dengan menugaskan Guru Penggerak menjadi kepala sekolah. Sehingga kedepan sekolah-sekolah tersebut lebih meningkat dalam segala hal.

Bacaan Lainnya

“Konkretnya peran Guru Penggerak adalah dapat membentuk suatu perubahan dinamika belajar siswa dengan menerapkan metode pembelajaran yang bersifat menyenangkan serta berpusat kepada siswa atau kalau sekarang ini disebut dengan merdeka belajar,” pungkasnya. (daq/fm)

 

 



Baca Juga :  King Kobra Takluk di Tangan Tim Diskarmat Palangka Raya

Pos terkait