Tragis!!! Sedang Asyik Jalan Sore, Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Tangki CPO

img 0325

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 65 Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, pada Jumat (7/7/2023) sekitar pukul 17.45 WIB menjelang magrib. Seorang lelaki tanpa identitas tewas setelah ditabrak truk tronton pengangkut CPO ketika sedang jalan sore di sekitar kawasan tersebut.

Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Muhammad Fachrurrazi mengungkapkan kejadian nahas ini bermula saat truk Tangki Fuso Hino bernomor polisi KH 8575 GM dikendarai Kristoper Abimanyu melaju dari Jalan Desa Karang Mulya – Sungai Hijau berniat masuk ke Jalan Jenderal Ahmad Yani atau tepatnya di sisi timur Masjid Muhajirin.

Bacaan Lainnya

Tanpa sebab yang jelas, sopir tiba-tiba kaget dan panik. “Niatnya menginjak rem, tapi ternyata pedal gas yang terinjak. Truk pun hilang kendali dan melaju ke arah kiri dan menabrak rombong ayam goreng krispi hingga akhirnya berhenti setelah menabrak toko Usman Plastik,” katanya.

Baca Juga :  Gawat!!! Oksigen Medis Mulai Langka di Pangkalan Bun

Saat itu korban tewas ternyata sedang berjalan di bahu jalan transkalimantan tersebut. Korban tertabrak truk tangki dan sempat masuk kolong truk dan masuk ke galian pdam hingga akhirnya tewas ditempat.

“Korban ini tidak tahu kalau dibelakangnya ada truk hilang kendali, hingga akhirnya tertabrak dan meninggal,” katanya.

Sang sopir kini telah diamankan di Polsek untuk dimintai keterangan. Sementara korban meninggal dunia dilarikan ke Puskemas Karang Mulya. Korban disebut merupakan warga dari Kabupaten Seruyan.

“Sopirnya sementara diamankan di Polsek. Untuk korban belum diketahui identitasnya, karena informasinya warga dari Seruyan,” pungkasnya. (*)



Pos terkait