Tragis! Lama Tak Keluar Rumah, Lansia di Teluk Sampit Ditemukan Tewas

jenazah
Ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Desa Lempuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) dibuat heboh dengan sosok jenazah pria lanjut usia (lansia) yang ditemukan tewas di tempat tinggalnya.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (27/7/2024) pukul 17.00 WIB petang lalu. Almarhum inisial S (57) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Bacaan Lainnya

Aris, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, penemuan pertama kali diketahui seorang warga yang merupakan kerabat almarhum.

Saat ditemukan, jasad S diduga sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

”Kerabat curiga karena almarhum sudah dua hari tidak keluar rumah. Saat mendatangi rumah almarhum, saksi mencium aroma bau busuk,” kata Aris.

Aroma tak sedap yang menyengat itu pun membuat kerabat kecurigaan. Dan benar saja, saat pintu rumah dibuka, ada mayat di dalam.

”Ternyata almahurm tidak keluar rumah karena dirinya sudah meninggal dunia,” bebernya.

Baca Juga :  Sering Transaksi di Rumah, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Penemuan itu pun sontak membuat warga sekitar terkejut. Warga kemudian meminta tolong kepada petugas untuk mengevakuasi jenazah S.

Sampai berita ini naik cetak, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan jenazah almarhum sudah diserahkan kepada pihak keluarga. (sir/fm)

 



Pos terkait