Tragis! Pemotor Ini Tewas Setelah Menabrak Pikap Bermuatan Kayu

Kecelakaan Maut Sampit
NAHAS: Petugas Polantas Polres Kotim saat mengevakuasi korban laka lantas di Jalan HM  Arsyad, Desa Bengkuang Makur, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Jumat (4/10) siang.

SAMPIT, radarsampit.com – Warga diminta waspada di tengah perubahan cuaca saat ini,  khususnya para pengguna jalan yang diminta berhati-hati saat berkendara.

Apalagi, dalam kondisi cuaca hujan. Sebab, tak sedikit kecelakaan lalu lintas terjadi akibat faktor alam.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Seorang pengendara sepeda motor berinisial A (35), dilaporkan tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan HM Arsyad, sekitar Desa Bengkuang Makmur, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Menurut informasinya, kecelakaan itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motornya datang dari arah Desa Pelangsian menuju Sampit, dengan kecepatan yang cukup tinggi, dalam cuaca hujan.

Namun naas, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban terlibat kecelakaan dengan menabrak sebuah pikap bermuatan kayu, yang sedang berbelok. Akibatnya, pria perantauan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun tewas di tempat.

”Saat itu, pikap mau masuk ke dalam gang. Namun, korban tidak melihat lantaran kondisi hujan,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Sabtu (5/10) siang.

Baca Juga :  Percantik Median Jalan di Kota Sampit

Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor itu pun langsung menabrak muatan pikap hingga membuatnya jatuh dan langsung terkapar di badan jalan.

”Untuk pengendara diharapkan selalu berhati-hati saat sedang berada di jalan. Jika sedang hujan, sebaiknya berhenti sampai hujannya reda,” imbuh Firdaus. (sir/gus)



Pos terkait