Truk Boks Bermuatan Sosis dan Nugget Terbalik di Jalan Ahmad Yani

kecelakaan mobil boks
KECELAKAAN: Kondisi mobil boks yang mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (29/5/2023). (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (19/5) pukul 10.00 WIB. Peristiwa itu menyita perhatian masyarakat dan para pengguna jalan karena mobil boks terbalik.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, kecelakaan di ruas jalan provinsi tersebut bermula ketika mobil boks yang melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit mengalami pecah ban dan sopir kehilangan kendali. Mobil pengangkut makanan olahan berupa sosis dan nugget itu akhirnya berbelok tajam ke kanan menyeberang jalur arah berlawanan.”Pecah ban awalnya, sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan keluar jalur,” terang Norhadi.

Bacaan Lainnya

Sebelum terbalik, mobil boks terlebih dahulu menghajar kendaraan warga yang sedang terparkir di tepi jalan karena ditinggal mencari rumput di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pemudik Makin Meningkat, Bandara Tjilik Riwut Kian Padat

Mobil boks L300 itu pecah pada bagian kaca depan dan ringsek ringan di kabin depan. Sementara kendaraan roda dua juga mengalami kerusakan akibat tertabrak.

Sementara itu pengemudi mobil boks dan kenek selamat dan hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. “Saya kembali melintas di lokasi pukul 11.00 WIB mobil masih dalam posisi semula, dan belum dievakuasi,” pungkas Norhadi. (tyo/sla)

 

 

 

 



Pos terkait