Upaya Pertemuan Makin Intens, Prabowo Serius Ingin Merangkul Megawati

menteri pertahanan prabowo subianto (kiri) berbincang dengan menko polhukam hadi tjahjanto menghadiri pelantikan marsekal madya tni mohamad tonny harjono menjadi kepala staf tni angkatan udara (ksau) di istana negara, jakarta, jumat (5/4/2024).
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) berbincang dengan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menghadiri pelantikan Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) di Istana Negara, Jakarta, Jumat (5/4/2024). Presiden Joko Widodo melantik Mohamad Tonny Harjono menjadi KSAU menggantikan Marsekal Fadjar Prasetyo yang akan memasuki masa pensiun. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan, Prabowo berharap semua mantan presiden bisa bersama-sama terlibat dalam membangun Indonesia ke depan. Peran mereka sangat penting dalam memajukan bangsa.

Dahnil menambahkan, ada dua tujuan yang ingin dicapai. Yaitu, untuk mewujudkan kemajuan Indonesia dalam lima sampai 10 tahun mendatang dan untuk menciptakan persatuan masyarakat.

Bacaan Lainnya

’’Pak Prabowo ingin ada persatuan antar elite, yang akan berdampak sampai masyarakat di bawah, sehingga tidak terpecah belah,’’ tandasnya. (lum/tyo/bay/jpg)



Baca Juga :  Pikap Sambar Motor, Satu Keluarga Terpental, Dua Korban Langsung Tewas

Pos terkait