Usung Tema Brishter Year di HUT ke-15 Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya 

HUT Hotel Aquarius
HARI SPESIAL: Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Bayu Andi Bawono (tengah) bersama jajaran staff dan karyawan Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya merayakan 15 tahun berdirinya hotel pertama bertaraf internasional di Kalteng itu. (DODI/RADAR PALANGKA)

Bayu juga menyampaikan kepada masyarakat,  Hotel Aquarius selain ada di Palangkaraya dan Sampit, juga ada di Banjarmasin.

Di Sampit menjadi  hotel bintang empat satu-satunya, sehingga membuka inspirasi bagi hotel-hotel lain.“Aquarius akan tetap eksis dan memberikan pelayanan terbaik, akan selalu menjadi hotel terinovatif, ter -adaptif dan salah satu yang terbaik yang akan tetap jadi pilihan,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu pada HUT ke 15 ini, pihak manajemen mengajak karyawan untuk jalan-jalan  refreshing dan rekreasi di suatu tempat dengan bergembira  bersama dan aktivitas lain serta saling mendekatkan satu sama lain, serta intropeksi diri. Usai itu diharapkan lebih semangat dan fresh untuk ke depan yang lebih baik.

Bayu menambahkan, kegiatan rangkaian donor darah yang pihaknya gelar memecahkan rekor hampir 100 pendonor. Selain itu ada bakti sosial, penyaluran CSR ke masjid dan gereja.

Kemudian kerja bakti, berbagi makanan, hingga nanti akan ada pelaksanaan kurban yang kemungkinan bisa dua ekor sapi. (daq/gus)



Baca Juga :  Ramadan 1445 Hijriah, Aquarius Boutique Hotel Hadirkan Sajian Khas Timur Tengah

Pos terkait