Viral! Video Persetubuhan Pelajar SMA dan SMP di Ruang Kelas

Bikin Heboh Masyarakat, Pelaku Diamankan ke Kantor Polisi

viral video mesum pelajar
Potongan video diduga mesum pelajar SMA dan SMP viral di media sosial

Radarsampit.com – Masyarakat kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum di media sosial. Setelah viral perbuatan tak snonoh guru dan murid di Gorontalo, kini giliran warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah dibuat elus dada atas aksi mesum pelajar SMA dan SMP.

Dalam video yang beredar, terlihat dua pelajar itu asik mesum di dalam kelas sekolah dasar (SD) di salah satu desa di Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Aksi tidak senonoh yang menggemparkan Kota Wali tersebut diduga terjadi pada Minggu (15/9/2024).

Adegan dalam video syur itu dilakukan siswa SMA berinisial RH dan siswi SMP berinisial ML. Dalam video itu tampak siswi SMP Demak dan kekasihnya tak canggung bercumbu layaknya pasangan suami istri.

Baca Juga :  Bugil dan Promosikan Judi Online Saat Live Streaming, Perempuan Muda Ini Dijemput Polisi

Kronologi terjadi ketika ML pergi untuk fotokopi tugas sekolah, namun saat di jalan dicegat oleh RH.

Kasat reskrim Polres Demak Winardi mengatakan, RH sempat ngobrol dengan kedua temannya sebelum mengajak siswi tersebut masuk ke dalam kelas.

“Tidak lama kemudian pelaku memanggil korban untuk diajak ke sekolah dasar, dan selanjutnya di ruang kelas pelaku mencabuli korban,” kata Winardi.

Dari aksi tidak senonoh tersebut terdapat 4 cuplikan video. Dalam video tersebut terlihat aksi kedua pelajar ditonton oleh sembilan temannya.

Sesekali RH meminta tolong temannya untuk mengecek apakah ada orang yang mendekat.

AKP Winardi menegaskan bahwa orang tua dari ML langsung melapor ke Polisi ketika video kedua pelajar tersebut viral di WhatsApp.

“Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD. Siswi ML sempat diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi,” katanya, Kamis (26/9/).

AKP Winardi mengungkap bahwa adegan tersebut bukan pertama kali terjadi, mereka diduga telah melakukan beberapa kali.

“Sudah penyidikan terhadap pelaku anak yang berkonflik dengan hukum. Dari keterangan pelaku RH ini sudah menyetubuhi ML sampai 7 kali di lokasi yang berbeda,” ungkapnya.



Pos terkait