Viral! Video Syur Oknum Guru dan Siswi MAN di Kamar Kos

video mesum
Tangkapan layar video mesum viral

Radarsampit.com – Viral video syur alias tak senonoh antara oknum guru dan salah seorang siswi yang diduga merupakan murid MAN 1 Gorontalo.

Menurut sejumlah sumber video yang diduga diperankan seorang guru pria dan siswi yang juga ketua organisasi siswa intra sekolah (OSIS) tersebut direkam secara diam-diam oleh siswa lain.

Bacaan Lainnya

Hanya saja belum diketahui persis kapan perekaman video tersebut dilakukan. Tapi lokasinya disebuah ruangan yang diduga di salah satu tempat kos yang ada di seputaran wilayah Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Pihak sekolah belum memberikan keterangan resmi, namun Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gorontalo, Iswad Abdullah Pakaja mengungkapkan jika kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian

“Sedang ditangani oleh Polres,” ucapnya saat dihubungi

Pihak sekolah akhirnya mengakui, jika oknum guru dan siswi yang diduga menjadi pemeran dalam video syur yang belakangan viral di media sosial di Gorontalo, adalah bagian dari sekolah berlabel madrasah di Kabupaten Gorontalo itu.

Baca Juga :  TERNYATA!!! Begini Cerita Tersebarnya Video Mesum Hebohkan Sampit

Dilansir dari Gorontalo Post, pihak sekolah pun mengambil tindakan tegas, yakni menonaktifkan oknum guru diduga cabul dari aktivitas belajar mengajar, dan mengeluarkan oknum siswi yang diduga menjadi pemeran dalam video tak senonoh itu.

“Saya mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan SK (Surat Keterangan) memberhentikan segala aktifitas mengajar guru tersebut dan tidak lagi ada jadwal pembelajaran,” ujar kepala sekolah, ditemui Selasa (24/9) siang.

Untuk siswi, kata dia, pihaknya sudah mengundang orang tua yang bersangkutan dan menyampaikan jika dengan terpaksa mereka harus men-dropout yang bersangkutan.

Kendati begitu, menurut Kepsek, sebagai bentuk tanggungjawab, pihaknya masih akan membantu mencarikan sekolah bagi oknum siswi tersebut, agar tetap bisa menyelesaikan sekolahnya.

“Jadi kami mengeluarkan siswi ini tetapi sebagai bentuk tanggungjawab kami, kami masih akan membantu mencarikan sekolah bagi siswi ini, kenapa kami keluarkan karena memang ada tata tertib sekolah yang sudah kami sosialisasikan ke orang tua, dan ada poin-poin dilanggar oleh siswi tersebut, sehingga kami mengamil langkah tegas,” tandas kepala sekolah. (GP/sla)



Pos terkait