Wabup Kotim Kunjungi Warga Kurang Mampu 

Pastikan Pemasangan Listrik Berjalan Lancar

wabup
KUNJUNGAN : Wakil Bupati Kotim Irawati berkunjung ke rumah salah satu warga kurang mampu yang menerima bantuan biaya pemasangan jaringan listrik, Jumat (23/8). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Tak ada hari tanpa aktif bergerak. Itulah yang biasa dilakukan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dikenal selalu sibuk memastikan warganya yang kesulitan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Seperti kegiatannya Jumat (23/8), Irawati datang berkunjung ke rumah warga yang kurang mampu di Jalan Wengga Metropolitan Kelurahan Baamang Barat dan warga di kampung Bengkirai, Kelurahan Baamang Hulu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ulun (saya) bersilaturahmi ke tempat saudara kita menemui Pak Yudi di daerah Bengkirai dan ke rumah Bu Titin di Jalan Wengga Metropolitan untuk memastikan proses pemasangan listrik berjalan lancar,” kata Irawati,Wabup Kotim, Jumat (23/8).

Kunjungan ini ia lakukan untuk mendukung peningkatan kualitas hidup warga melalui akses yang lebih mudah terhadap penyediaan jaringan listrik berdaya 900 watt.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih produktif dan menikmati manfaat dari energi listrik yang sudah terpasang,” ucap Irawati.

Baca Juga :  Sejumlah Tanaman di Lahan Konservasi Mulai Membesar

Irawati juga tak lupa berterima kasih kepada PT PLN ULP Sampit yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotim yang kini menjadi pelanggan tetapnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PLN yang sigap dan cepat dan juga kepada Komunitas Peduli Yatim Duafa dan para donatur yang telah membantu dalam pemasangan listrik serta pembangunan rumah bagi masyarakat kurang mampu.. Bantuan ini sangat berarti bagi warga, dan semoga kontribusi ini membawa berkah serta manfaat yang berkelanjutan bagi mereka,” tandasnya. (hgn)

 



Pos terkait