Warga Rayakan Agustusan dengan Beragam Lomba

agustusan
LOMBA: Para peserta dari kategori anak mengikuti lomba makan kerupuk, Sabtu (24/8/2024). (YUNI/RADAR SAMPIT)

“Lomba-lomba ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.

Dengan kegiatan ini, dirinya berharap warga semakin kompak dan semangat kebersamaan terus terjaga, tidak hanya pada momen perayaan kemerdekaan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan semakin menguatkan kita sebagai warga yang cinta tanah air,” tutupnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Sabirin berharap semua warga bisa merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam perayaan ini. Dan bisa menciptakan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh para warga.

Hafiz salah satu peserta lomba  mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam acara ini. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan momen yang sangat dinantikan setiap tahunnya, karena selain bisa berkumpul dengan warga, dirinya juga bisa merasakan semangat kemerdekaan dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga :  Perkuat Kemampuan Personel Pengaman Pilkada, Polres Kotim akan Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota

“Acara perayaan HUT RI di RT 23 Kelurahan Baamang Hilir tahun ini benar-benar membawa keceriaan dan kebersamaan bagi seluruh warga,” tuturnya.

Dirinya menyampaikan harapan agar kegiatan ini terus dilaksanakan, karena banyak mengandung nilai positif, khususnya bagi anak-anak generasi muda agar memahami arti kemerdekaan, sehingga kecintaannya kepada tanah air meningkat.

“Saya berharap agar tradisi ini terus berlanjut, pesertanya juga bertambah banyak, dan semakin meriah di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

Secara pribadi dirinya sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI. Sebab menurutnya, selain meningkatkan silaturahmi antar warga kegiatan ini juga mengajarkan kepada anak-anak generasi muda untuk lebih mencintai tanah airnya.

Para pemenang dari setiap lomba akan  mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia. Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, RT 23 juga menggelar kegiatan jalan sehat yang akan diadakan Minggu (25/8) pagi ini, dengan banyak doorprize menarik yang disiapkan oleh panitia. (yn/yit) 

 



Pos terkait