Warga Sampit Geger dengan Bau Busuk Menyengat, Ternyata dari Mayat

mayat
MEMBUSUK: Temuan jenazah laki-laki yang meninggal di rumahnya di Jalan Sawit Raya II, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Minggu (7/7/2024) malam, menggegerkan warga setempat. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang warga asal Kota Palangka Raya, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Jenazah pria bernama Ahua itu ditemukan di rumahnya dalam kondisi membusuk di Jalan Sawit Raya II, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (7/7/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Penemuan mayat yang mengeluarkan aroma tak sedap itu langsung menggemparkan warga sekitar. Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian untuk mengevakuasi pria malang tersebut.

Bacaan Lainnya

Yudi, warga sekitar TKP mengatakan, mayat pria tanpa busana ini pertama kali ditemukan tetangganya. Awalnya warga curiga dengan aroma tak sedap yang menyengat. Warga pun berinisiatif mencari sumber bau tersebut.

”Setelah dicek, ternyata bau busuk itu berasal dari kediaman korban,” kata Yudi.

Tetangganya langsung meminta warga melaporkan kasus tersebut ke polisi. Bau tak sedap seketika langsung menyeruak setelah petugas Polres Kotim membuka pintu masuk rumah korban.

Baca Juga :  Dewa Mabuk Bonyok Diamuk Massa

”Saat itu korban ditemukan meninggal di atas tempat tidurnya tanpa mengenakan busana. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit,” katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan, dari hasil penyelidikan, korban diduga meninggal dunia karena sakit. Jenazahnya telah diserahkan kepada pihak keluarga.

”Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia karena sakit,” kata Iyudi. (sir/ign)



Pos terkait