Warga Sekitar Pilih Diam, Pembunuhan di Pasar Ganal Kapuas Diduga Salah Sasaran

tusuk
TERKAPAR: Korban penusukan di Pasar Ganal Kuala Kapuas, Sabtu (29/6) lalu.

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Tewasnya Yudi Bermana (46), warga Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas, Sabtu (29/6/2024) masih menyisakan tanda tanya. Beredar kabar bahwa pembunuhan di Pasar Ganal Kuala Kapuas tersebut salah sasaran.

Beberapa warga menyebutkan hal tersebut erat kaitannya dengan peristiwa pemukulan oleh korban malam sebelum kejadian, namun ada juga yang mengatakan penusukan tersebut salah sasaran.

Bacaan Lainnya

“Banyak yang mengatakan malamnya korban sempat berkelahi dan pelaku menyimpan dendam. Namun  sebagian yang mengatakan yang ditusuk itu salah orang,” ungkap warga di Pasar Ganal Kuala Kapuas, Senin (1/7/2024).

Warga di sekitar lokasi kejadian lebih memilih diam dan enggan memberikan informasi terkait ciri-ciri pelaku penusukan yang melarikan diri.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kapuas AKP Abdul Qadir Jaelani membeberkan, pihaknya masih mencari pelaku yang  menyebabkan Yudi tewas.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Bos Losmen Disebut-sebut Ditangkap, Polisi Bilang Begini

Saat ini Satreskrim Polres Kapuas masih mengumpulkan beberapa saksi mata dan mencari barang bukti. Hal ini akan diperdalam untuk mengungkap identitas pelaku.

Saat kejadian, pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah terjatuh di Pasar Ganal Jalan Mawar Kuala Kapuas. Korban terbaring tepat di depan lapak ikan dengan bersimbah darah. (rm-107/yit)



Pos terkait