Xiaomi 14T Tiba di Indonesia: Smartphone dengan Kamera Leica dan Performa Kuat

Xiaomi 14T,spesifikasi xiaomi 14T,harga xiaomi 14t

Radarsampit.com – Xiaomi secara resmi merilis Xiaomi 14T, di pasar Indonesia. Selama periode penjualan perdana dari 5 hingga 11 Oktober 2024, Xiaomi memberikan hadiah spesial bagi pembeli. Pembeli akan mendapatkan Gift Box Xiaomi 14T Series.

Spesifikasi Kamera dan Teknologi Terdepan

Bacaan Lainnya

Keunggulan Xiaomi 14T terletak pada sektor kameranya yang berkolaborasi dengan Leica Summilux Optics. Kamera utama 50 MP menggunakan sensor Sony IMX906, yang mampu menangkap gambar dengan detail yang luar biasa dan warna yang kaya berkat teknologi Light Fusion serta dukungan dari Xiaomi AISP. Kamera ini hadir dengan empat focal lengths untuk memberikan hasil foto yang profesional.

Selain kamera utama, Xiaomi 14T dilengkapi dengan kamera ultra-wide 12 MP yang mampu menangkap sudut pandang lebih luas, serta lensa telephoto 50 MP untuk keperluan zoom optik tanpa kehilangan kualitas gambar.

Baca Juga :  Ada Perbaikan Keamanan, Update Google Chrome Sekarang

Layar dan Desain Memukau

Xiaomi 14T dibekali dengan layar AMOLED CrystalRes berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi 1,5K, kedalaman warna 12-bit, dan refresh rate hingga 144Hz. Pengguna akan menikmati visual yang sangat halus, didukung pula oleh fitur HDR10+ dan Dolby Vision. Xiaomi 14T memiliki IP rating IP68, yang membuatnya tahan terhadap debu dan air, memberikan ketahanan ekstra untuk penggunaan di berbagai kondisi.

Performa dan Baterai Tahan Lama

Xiaomi 14T menggunakan chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra, yang membuatnya mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan mulus. Daya tahan baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan pengisian cepat 67 watt, pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dan dapat mengisi daya dengan cepat

Harga dan Varian

Varian penyimpanan dan ram 256GB/12GB seharga Rp 6.499.000

Varian penyimpanan dan ram 512GB/12GB seharga Rp 6.999.000

Smartphone ini menawarkan performa terbaik di kelasnya, menjadikan Xiaomi 14T salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang mencari smartphone midrange dengan harga kompetitif. (fan)



Pos terkait