Yamaha Luncurkan Varian dan Warna Baru Skutik Fazzio Hybrid, Kini Lebih Stylish

fazzio hybrid neo green
Grafis dan warna baru skutik Fazzio. (Istimewa)

Radarsampit.com – Yamaha kembali menyegarkan lini skuter matik andalannya, Fazzio Hybrid Series. Skutik berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc di Indonesia ini kini hadir dengan pilihan warna dan grafis terbaru yang semakin menarik. Setelah pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, Yamaha memperbarui varian Fazzio Hybrid Lux, Fazzio Hybrid Neo, serta memperkenalkan tipe terbaru, Fazzio Hybrid.

Dalam acara “Fazzio Day”, Yamaha memperkenalkan penyegaran ini dengan tujuan menjangkau lebih banyak anak muda yang menyukai motor stylish. Selain penambahan varian baru, Yamaha juga menghadirkan update aksesoris, warna, dan beberapa fitur lainnya, sesuai dengan penjelasan Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bacaan Lainnya

Pembaruan pada Fazzio Hybrid Series semakin menegaskan status motor ini sebagai trendsetter di kelasnya. Cocok bagi generasi muda, terutama Gen Z, yang ingin tampil lebih stylish dalam berkendara. Beberapa fitur baru yang dihadirkan antara lain USB Socket untuk kemudahan pengisian daya, serta tampilan spion dan jok yang diperbarui pada varian Fazzio Hybrid Lux, lengkap dengan emboss dan handle seat yang menambah kesan elegan.

Baca Juga :  Google Doodle Tampilkan Wajah Didi Kempot Hari Ini

Tidak hanya fitur, Yamaha juga memberikan pilihan warna baru. Fazzio Hybrid Lux hadir dengan warna Titan, sedangkan Fazzio Hybrid Neo tersedia dalam warna Green, Pink Mauve, dan White. Sementara itu, varian Fazzio Hybrid menawarkan pilihan warna Red dan Black.

Dari segi performa, motor ini tetap menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang telah terbukti handal, bertenaga, dan ramah lingkungan. Dengan konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 68,9 KM/L berdasarkan media test ride, Fazzio Hybrid Series menawarkan efisiensi yang tinggi.

Untuk mendukung gaya hidup modern, Fazzio Hybrid Series dilengkapi dengan teknologi Y-Connect, yang memungkinkan pengendara terhubung dengan motor melalui aplikasi Y-Connect di smartphone. Fitur lainnya termasuk Smart Key System yang canggih dengan fungsi keyless dan Answer Back System untuk memudahkan pencarian motor di tempat parkir.



Pos terkait