Yayasan Baitul Maal PLN UID Kalselteng Berbagi Kebahagiaan di Hari Anak Nasional

Kirimkan Bantuan untuk Sejumlah Panti Asuhan

pln 2
Foto bersama Tim YBM dan PIKK PLN UID Kalselteng bersama pimpinan dan anak - anak di Yayasan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura

BANJARBARU, radarsampit.com –  Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UID Kalselteng mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada beberapa panti asuhan.

Bantuan yang disalurkan meliputi sembako, peralatan belajar, sepatu, tempat tidur, hingga tempat penyimpanan makanan kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan di Martapura pada awal Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Sigit Fanani, Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum PLN UID Kalselteng, menyampaikan bahwa momen Hari Anak Nasional ini sangat tepat untuk meningkatkan kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak.

“Kami sangat senang dapat berbagi di momen istimewa ini. Kegiatan seperti ini penting untuk menumbuhkan kepedulian terhadap anak-anak, terutama mereka yang memerlukan perhatian khusus. Kami berterima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang telah mendukung acara ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan dalam Transisi Energi
pln 1
Penyerahan bantuan kepada anak – anak TPA Al-Muhasibi, Komplek Surya Gemilang, Kecamatan Banjarmasin Utara oleh YBM PLN UP3 Banjarmasin.

Sigit menambahkan, “Kepedulian seperti ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi anak-anak, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi kami semua. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan sosial seperti ini.”

Ia juga mengapresiasi PIKK PLN UID Kalselteng yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh YBM tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut, kami berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak di panti asuhan. Ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen PLN untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial.” tandas Sigit.



Pos terkait