Yayasan Baitul Maal PLN UID Kalselteng Berbagi Kebahagiaan di Hari Anak Nasional

Kirimkan Bantuan untuk Sejumlah Panti Asuhan

pln 2
Foto bersama Tim YBM dan PIKK PLN UID Kalselteng bersama pimpinan dan anak - anak di Yayasan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura

Legiman, Ketua YBM PLN UID Kalselteng, menjelaskan bahwa dalam memberikan bantuan, YBM selalu melakukan evaluasi terhadap kebutuhan penerima agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran.

“Kami selalu berupaya memahami kebutuhan yang paling mendesak dari panti asuhan yang kami bantu, sehingga bantuan yang diberikan dapat benar-benar bermanfaat,” ujar Legiman.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak terutama manajemen PLN UID Kalselteng yang mendukung penuh kegiatan tersebut serta keterlibatan PIKK.

Sayuti Arsyad, Ketua Yayasan Nahdlatul Ulama (NU), yang mengelola panti asuhan dengan jumlah 20 anak, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan PLN melalui YBM tersebut.

pln 3
Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum PLN UID Kalselteng Sigit Fanani (kiri) saat memberikan bantuan kepada anak – anak di Panti Asuhan pada Jum’at (2/8) lalu di Panti Asuhan Al Irsyad di Astambul, Martapura, Kabupaten Banjar pada Jumat (2/8) lalu.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak. Kami berharap semoga kebaikan ini mendapatkan balasan yang setimpal dan menjadi berkah bagi kita semua, serta kami do’akan bahwa PLN akan dimudahkan dalam segala urusannya,” kata Sayuti.

Baca Juga :  PLN Setor Dividen Rp 3,09 Triliun

Senada dengan Sayuti, Ketua Yayasan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura Fachriah, yang menaungi 26 anak, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kunjungan dan bantuan ini sangat berarti bagi kami. Anak-anak merasa bahagia karena diperhatikan. Terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Irsyad Martapura Amrun Asy’ari, yang menaungi 30 anak, turut menyampaikan apresiasinya atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh YBM PLN UID Kalselteng dan PIKK.

Kegiatan ini menjadi momen yang membahagiakan bagi anak-anak di panti asuhan, yang merasa diperhatikan oleh PLN. Di tempat lain, YBM PLN UID Kalselteng juga melaksanakan kegiatan serupa dengan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa, seperti di PLN UP3 Barabai, PLN UP3 Banjarmasin serta PLN UP3 Pangkalan Bun.



Pos terkait