GEGER!!! Mayat Wanita Membengkak dan Mengapung di Sungai

wanita
PENEMUAN MAYAT: Warga Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin wanita di Sungai Dahuan, Senin (20/9). (IST/RADAR SAMPIT)

PURUK CAHU – Penemuan mayat wanita mengapung di Sungai Dahuan membuat geger warga Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Senin (20/9).

Mayat wanita yang belakangan diketahui bernama Ace ini ditemukan tertelungkup oleh seorang warga setempat dengan kondisi sudah membengkak.

Bacaan Lainnya

Sejumlah foto mayat tersebar luas di media social facebook, terutama di grup Info Seputar Murung Raya. Warga secara beramai-ramai menuliskan ucapan duka cita, bahkan tidak sedikit yang ingin mengetahui penyebab kematian wanita yang diduga meninggal lebih dari tiga hari ini.

“Namanya Ace orang Saripoi,” tulis pengguna akun facebook Toni Hi’ace di kolom komenter informasi yang diupload oleh pengguna facebook bermana Duandi dengan caption Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Dahuan, Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, pagi ini.

Baca Juga :  Dua Hari Tak Keluar Rumah, Ditemukan Tewas Membusuk

Ketika dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Tanah Siang IPDA Sutrisno belum memberikan keterangan terkait seputar informasi penemuan mayat yang beredar di media sosial tersebut. (one/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *