Ini Harapan Pemkab Kotim kepada Pemprov Kalteng

Pemkab Kotim
Prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.(IST)

SAMPIT – Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode tahun 2021-2024 telah dilantik. Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berharap koordinasi dan komunikasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten dapat berjalan lebih baik lagi.

“Dengan dilantiknya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng, kita berharap koordinasi dan komunikasi dengan provinsi bisa lebih baik lagi,” ujar Bupati Kotim Halikinnor usia menyaksikan pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng secara virtual di ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim, Selasa (25/5).

Bacaan Lainnya

Tidak lupa Halikinnor juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo yang dilantik dan diambil sumpah langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta.

“Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,” ucap Halikinnor.

Baca Juga :  Tempat Wisata Sungai Bakau Tambah Fasilitas Sepeda Air

Dirinya berharap pasangan tersebut bisa mengangkat visi misi dalam rangka membawa Kaleng mandiri, sejahtera dan semakin berkah.  “Semoga visi misi itu bisa tercapai,” harapnya.

Lebih lanjut Halikinnor menyatakan akan sepenuhnya mendukung kebijakan dari Gubernur Kalteng untuk mencapai Kalteng yang berkah.

“Kami sepenuhnya mendukung kebijakan gubernur,” ucapnya.

Menurut Halikinnor, selama ini pembangunan di Kotim didukung oleh pemerintah provinsi. Seperti pembangunan jalan serta infrastruktur lainnya di Kotim.

Dirinya juga mengharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng mendukung penyelesaian permasalahan infrastruktur pendidikan.  “SLTA itu menjadi kewenangan provinsi,” tandasnya. (yn/yit) 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *