Kapolda Kalteng Pastikan Ibadah Paskah Lancar

Ibadah Paskah
PENGAMANAN : Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasteyo memimpin dan mendatangi beberapa gereja. (Insert) Personel TNI dan Polri bersinergi melaksankan pengamanan wilayah kota Palangka Raya.(IST/RADAR PALANGKA)

“Semua berjalan aman, tetapi tetap waspada, mengantisipasi terjadinya hal-hal negatif. Kami lakukan pengamanan, patroli skala besar mendatangi sejumlah daerah rawan terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas,” terangnya.

Di lokasi lain, Danramil 01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo menekankan bahwa patroli merupakan langkah nyata dalam memastikan keamanan dan kelancaran. Pihaknya juga menyampaikan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, terkait dengan hal-hal yang memicu timbulnya gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Danramil berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya Kota Palangka Raya, jangan takut dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan kita, situasi Kota Palangka Raya yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman menjalankan aktivitas sehari-hari. Saya tegaskan dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir. TNI dan Polri menjadi garda terdepan menjaga situasi agar tetap kondusif,” pungkasnya. (daq/fm) 

Baca Juga :  Abdul Razak Berpeluang Besar Menang Pilgub

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *