Kejari Seruyan Berganti, Yulhaidir : Terima Kasih  

Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Wakil Bupati Seruyan
PISAH SAMBUT : Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Wakil Bupati Seruyan saat menyerahkan cindera mata kepada mantan Kejari Seruyan Erwin Purba saat acara pisah sambut di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Rabu (10/3) malam.(HENDRI/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seruyan beganti. Kepala Kejari Seruyan yang sebelumnya dipegang Erwin Purba kini digantikan Romy Rozali.

Dalam acara pisah sambut Kajari tersebut Bupati Seruyan Yulhaidir mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari Seruyan lama Erwin Purba atas dedikasinya bekerja di Kabupaten Seruyan. “Selamat atas jabatan barunya dan saya ucapkan kepada pejabat baru agar bisa melanjutkan kinerja positif dari Kejari sebelumnya,” ujarnya, Rabu (10/3) di pendopo rumah jabatan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Erwin Purba mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati bertugas di Seruyan. Banyak pengalaman yang bisa dipetik ketika bertugas di wilayah tersebut.

Erwin mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Kotawaringin Timur tidak akan memutuskan tali silturahmi dengan masyarakat Seruyan, karena dua wilayah ini sangat dekat. “Saya bertugas sebagai Kepala Kejari Kotawaringin Timur, ini cukup dekat dengan Seruyan. Saya selalu siap membantu jika dibutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kobar akan Jadi Percontohan PTM Terbatas

Kepala Kejari Seruyan yang baru Romy Rozali berharap bantuan semua pihak untuk membantu untuk menjalankan amanah yang diembannya. “Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk penegakan hukum di Kabupaten Seruyan,” katanya. (hen/sla)  

 

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *