Lanjutkan Pembangunan Tribun Lapangan Karya Jaya

Tribun Lapangan Karya Jaya
SEGERA DIRAMPUNGKAN: Tribun untuk penonton di lapangan sepakbola Karya Jaya Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (27/10). (GUSTI HAMDAN/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Setelah setop pembangunan beberapa tahun, rencananya pembangunan tribun lapangan sepakbola Karya Jaya di Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan kembali dilanjutkan.

Tribun tersebut dinilai sangat penting untuk mendukung kegiatan olahraga masyarakat yang memanfaatkan lapangan tersebut. Untuk diketahui bahwa lapangan sepakbola Karya Jaya masih membutuhkan banyak peningkatan infrastruktur, terutama tribun dan pagar keliling lapangan, mengingat lapangan sepakbola tersebut berada di tepi jalan raya.

Bila anggaran terus dikucurkan maka diperkirakan dalam dua tahun mendatang, tribun stadion Karya Jaya akan selesai. Sementara ini pembangunan tribun tersebut dikerjakan secara bertahap. Guna merealisasikan lanjutan pembangunan tribun yang sudah berjalan hingga 70 persen tersebut, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bidang Sarana Prasarana dan Pengendalian Mutu melaksanakan koordinasi dengan Camat Kotawaringin Lama.

Tim Koordinasi Bidang Sarpras Dalmutu dipimpin oleh M. Jupri didampingi Kepala Seksi serta Staf Pelaksana Administrasi dan Konsultan Perencana Pembangunan dan Pelaksana Pembangun langsung turun kelapangan untuk mengecek keadaan bangunan yang ada sebelum dilaksanakan lanjutan pembangunan tersebut.

Baca Juga :  Petani di Kabupaten Kobar Mampu Panen 12 Ton Cabai

Hal itu bertujuan agar nantinya apa yang sudah direncanakan dan dianggarkan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan mutu, standar dan kualitas pembangunan tersebut, dan apabila pekerjaan telah selesai dapat dipertanggung jawabkan. “Mohon dukungan dan arahan serta pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan nanti yang akan dilaksanakan,” kata Jupri.

Selain itu juga diharapkan kerja sama antara Dispora Kobar dan Camat Kotawaringin Lama agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan berstandar.

“Karena tanpa adanya kerja sama baik Dispora, Camat Kotawaringin Lama serta masyarakat setempat maka pembangunan tidak dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *