Lesti-Rizky Billar Mau Dipolisikan, Pengacara: Dagelan, Lucu-lucuan

Lesti-Rizky Billar Mau Dipolisikan
Ilustrasi: Rizky. Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi suami istri, Kamis (19/8). (Aldiphoto)

Rizky Billar dan Lesti terancam dipolisikan gara-gara pernikahan siri mereka terbongkar di kalangan publik. Pasangan yang menikah secara resmi sesuai administrasi kenegaraan pada 19 Agustus 2021 dianggap telah melakukan pembohongan publik.

Pengacara Theo Cosner sempat bertemu Rizky Billar-Lesti Selasa (28/9) kemarin. Pertemuan itu digelar di tengah keduanya terancam diseret ke ranah hukum.

Meski belum membenarkan bahwa ia akan mendampingi Lesti-Billar jika masalah ini betul-betul bergulir di kepolisian, mewakili pandangan pribadinya sebagai seorang pengacara, Theo Cosner menilai bahwa ancaman pelaporan terhadap Lesti-Billar tidak punya alasan mendasar.

“Ini pandangan pribadi saya sebagai pengacara. Mila (orang yang berniat memolisikan Lesti-Billar, Red) saya rasa mendasar sekali aduannya. Tidak punya unsur yang memenuhi,” kata Theo di Polda Metro Jaya, Rabu (29/9).

Dia menduga, apa yang telah dilakukan Mila tidak lebih dari upaya mencari sensasi belaka.

“Mungkin saja cari sensasi. Saya hanya menduga-duga ya. Pandangan saya sebagi lawyer, ini dagelan, lucu-lucuan,” paparnya.

Sebelumnya, seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari berencana melaporkan Rizky Billar dan Lesti ke polisi terkait pernikahan siri mereka. Pasangan yang menikah secara reami pada 19 Agustus 2021 dinilai melakukan pembohongan publik.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Senin 29 Januari 2024 Sampai dengan 4 Februari 2024

“Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat,” tulis Mila di Facebook, beberapa hari lalu.

“Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah ada yurisprudesi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan,” imbuhnya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *