Mau Menu Khas Sampit? Pondok Iwak Bakar Tempatnya

Rumah Makan Pondok Jelawat
GRAND OPENING: Direktur Pengelolaan Usaha Kuliner dan salah satu owner RM Pondok Jelawat Chef Willy bekerja sama dengan CV Anugerah Interfood membuka cabang baru di Jalan Wengga Metropolitan dengan nama Pondok Iwak Bakar, Sabtu (3/4).

Pondok Iwak Bakar Juga menerima order  Cattering Outdoor. ”Bisa menghubungi admin kami di nomor ponsel 085388566634. Menu spesial bakaran ikan, sea food segar, dan masakan nusantara,” katanya.

Pengungjung tak perlu pusing memikirkan tempat parkir. Pihaknya menyediakan lokasi parkir yang luas, bisa memuat sekitar 20 mobil dan 70 sepeda motor. Dalam operasionalnya, pihaknya mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun di depan pintu masuk area, alat cek suhu tubuh ketika pengunjung memasuki area, dan diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar area Pondok Iwak Bakar.

Bacaan Lainnya

Willy menuturkan, Pondok Iwak Bakar juga bisa digunakan untuk menggelar acara, seperti pernikahan, arisan, atau rapat. ”Kami di Pondok Iwak Bakar telah menyediakan berbagai fasilitas yang sangat memadai,” tandasnya. (adv/aljamalu)



Baca Juga :  Gerakan Pangan Murah Berlanjut di Kelurahan Ketapang 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *