Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Seruyan Harus Maksimal

pelayanan kesehatan masyarakat
LAYANAN KESEHATAN : Bupati Seruyan Yulhaidir saat meninjau pelaksanaan bakti sosial operasi gratis untuk masyarakat penderita bibir sumbing dan sumbing langit-langit, Jum'at (26/3). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Bupati Seruyan Yulhaidir mengingatkan seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat kunjungan kerja ke rumah sakit plat merah tersebut untuk memantau pelaksanaan program bakti sosial operasi gratis untuk masyarakat penderita bibir sumbing dan sumbing langit-langit, Jum’at (26/3).

Bacaan Lainnya

Menurutnya hal tersebut sesuai dengan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kita menargetkan dan mendorong semua pusat kesehatan baik itu rumah sakit maupun puskesmas yang ada di bumi gawi hatantiring memenuhi standar pelayanan yang maksimal. Tujuannya agar mutu dan kualitas pelayanan kesehatan benar-benar tercapai dan didapatkan oleh semua masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut Yulhaidir berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan khususnya yang ada di Seruyan untuk memberikan pelayanan ramah. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan merasa senang dan tidak ada keluhan.

Baca Juga :  Target PAD Seruyan Tak Tercapai akibat Kunjungan Wisatawan Menurun

“Terlebih lagi jika ada masyarakat yang mau berobat, jangan sampai ada kesan pilah pilih dalam artian membedakan dan hanya memprioritaskan yang memilik BPJS saja dan mengabaikan masyarakat miskin atau kurang mampu, hal yang demikian perlu dihindari,” pungkas Yulhaidir.  (hen/sla)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *