Pendaftaran CPNS dan PPPK Seruyan Ditunda

Pendaftaran CPNS dan PPPK Seruyan Ditunda
PELAKSANAAN SKD CPNS: Pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Seruyan beberapa tahun lalu. Tahun ini penerimaan CPNS dan PPPK ditunda sesuai petunjuk BKN pusat.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kabupaten Seruyan tunda pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang rencananya akan dilaksanakan pada 31 Mei kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kabupaten Seruyan Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi BKP SDM Seruyan Riduansyah mengatakan, penundaan waktu pendaftaran tersebut merupakan keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Bacaan Lainnya

“Hal itu terjadi karena masih ada beberapa peraturan rekrutmen CPNS, PPPK nonguru, dan PPPK guru tahun 2021 yang belum ditetapkan pemerintah sehingga pendaftarannya belum dibuka bulan ini. Kita tunggu saja jadwal lanjutan dari BKN,” ujarnya.

Menurutnya berdasarkan kuota dari BKN Kabupaten Seruyan mendapatkan 349 formasi guru yang merupakan PPPK dan 223 formasi CPNS meliputi 210 untuk tenaga kesehatan dan 13 formasi teknis. (hen/sla)

Baca Juga :  Baru Jalankan BIAS, Lamandau akan Laksanakan Vaksinasi Anak Tahun Depan

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *