PPI Kotim Usulkan Sekretariat

PPI Kotim Usulkan Sekretariat
PERTEMUAN: Rapat pertemuan anggota PPI Kotim sekaligus buka puasa bersama dikediaman Ketua Pengurus PPI Kotim, Sabtu (24/4). (IST)

SAMPIT – Ketua Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Ubaidillah akan mengajukkan permohonan kepada Bupati Kotim terkait usulan pinjam pakai aset bangunan Pemkab Kotim untuk sekretariat.

“Dalam waktu dekat ini kami akan menghadap Bupati Kotim untuk bermohon terkait keberadaan PPI Kotin yang sampai saat ini belum memiliki sekretariat,” kata Ubaidillah dalam acara buka puasa bersama anggota PPI Kotim di kediamannya, Sabtu (24/4) lalu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, PPI harus ikut serta mengawal pembangunan di Kotim dan berkontribusi dalam pembangunan di Kotim.

“Keberadaan PPI ini kami harapkan dapat memberi kontribusi yang baik dalam pembangunan dan tentunya harus tetap memperhatikan visi dan misi Bupati Kotim yang dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kotim,” ujarnya.

Atas dasar itu dirinya akan menghadap Bupati Kotim terkait usulan pengajuan aset bangunan Pemkab Kotim untuk dijadikan kantor sekretariat PPI Kotim.

Baca Juga :  ASTAGA!!! Insentif Ketua RT/RW Menunggak

“Rencananya saya ingin membicarakan pengajuan pinjam pakai aset pemerintah daerah yang bisa kami manfaatkan sebagai kantor sekretariat PPI Kotim,” kata Ubaidillah yang juga menjabat sebagai Camat Cempaga Hulu.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut pihaknya juga membahas kegiatan rencana kerja tahunan pengurus PPI Kotim. Rencana kerja tersebut salah satunya berkaitan dengan pencegahan Covid-19.

“PPI wajib menyosialisasikan kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar angka kasus Covid-19 di Kotim menurun dan kalau bisa Kotim dan umumnya Indonesia dapat terbebas dari Covid-19,” tandasnya. (hgn/yit)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *