PT.GSIP Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Laksanakan Suntik Vaksin Gotong Royong

vaksin gotong royong Astra Agro
VAKSIN GOTONG ROYONG: PT.Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi sebagai anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk Area Kalteng melaksanakan kegiatan pemberian vaksin gotong royong kepada karyawan beserta keluarga, Sabtu (14/8). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN – PT.Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi (GSIP) sebagai anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk Area Kalteng penyuntikan vaksin gotong royong kepada karyawan beserta keluarga.

Kegiatan pemberian vaksin gotong royong dimulai dari PT. Gunung Sejahetra Ibu Pertiwi, berlanjut ke PT.AMR, PT.GSDI-GSYM, PT.SINP-PBNA dan PT.GSPP di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bacaan Lainnya

Community Development Area Manager, Triyanto mengatakan bahwa pemberian vaksin gotong royong ini merupakan bukti keseriusan PT. Astra Agro Lestari Grup untuk turut serta menyukseskan program pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. Kegiatan ini juga merupakan kerjasama antara PT. Astra Agro Lestari, Tbk dengan PT. Kimia Farma yang memfasilitasi pengadaan Vaksin Sinopharm.

“Selain itu sebagai bentuk langkah perusahaan dalam mempercepat vaksinasi sebanyak kurang lebih 7.000 orang karyawan bersama keluarga di Area Kalimantan Tengah, dan wujud nyata mendukung pemerintah dalam percepatan herd immunity,” ujarnya.

Baca Juga :  DPR Minta Pemerintah Respon Serius atas Larangan Rokok Elektrik Varian Rasa oleh WHO

vaksin gotong royong Astra Agro

Triyanto yang didampingi Administratur PT. GSIP – AMR Eko Wahyudi juga mengatakan, kegiatan tersebut menjadi salah satu kontribusi perusahaan untuk mendukung program pemerintah daerah dan meminimalisasi potensi paparan Covid 19 pada karyawan.

Pemberian vaksin gotong royong tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dengan menghindari kerumunan dengan mengatur jadwal penyuntikan, memakai masker, menjaga jarak, melengkapi sarana cuci tangan dan cek fisik karyawan.

Acara itu juga mendapatkan perhatian serius dari aparat pemerintah serta keamanan dan khususnya Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Barat dan kecamatan di masing-masing wilayah perusahaan. (tyo/sla)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *