PT SGM Bantu Tabung Oksigen Medis

Untuk Penanganan Pasien Covid di RSUD Tamiyang Layang

Krisis Tabung Oksigen Medis
BANTUAN : Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh menerima bantuan 10 tabung oksigen medis dari PT Sawit Graha Manunggal (SGM) di halaman depan RSUD Tamiang Layang, Sabtu (31/7).

TAMIANG LAYANG – PT Sawit Graha Manunggal (SGM) memberikan respons cepat untuk meringankan beban Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang saat ini mengalami krisis oksigen medis di setiap fasilitas kesehatan di wilayah itu. Perusahaan besar swasta yang bergerak di perkebunan tersebut menyerahkan 10 tabung oksigen medis guna penanganan Covid-19.  Bantuan tabung oksigen tersebut diserahkan ke RSUD Tamiang Layang yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Sabtu (31/7).

“Bantuan tersebut juga sebagai bentuk Coorporatee Social Responsibility (CSR) perusahaan,” ungkap Manajemen PT SGM melalui Humas Rico Tarigan.

Lanjut Rico, walau tidak banyak bantuan tabung oksigen medis yang diserahkan. Perusahaan berharap dapat mengatasi permasalahan yang dialami rumah sakit serta pukesmas.

“Perusahaan mengingat kondisi daerah seperti yang telah disampaikan sangat mengkhawatirkan. Dengan bantuan ini bisa meringankan, serta pandemi Covid-19 segera berakhir,” tuturnya.

Dia juga mengajak, para pihak untuk ikut membantu pemerintah daerah. Dimana, dengan taat terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penuluran Covid – 19.

Baca Juga :  Orang Tua Berperan Cegah Pernikahan Dini

Sementara itu, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada PT SGM yang telah membantu daerah mengatasi masalah oksigen.

“Kita mengharapkan perusahaan swasta lain juga bisa membantu daerah karena bencana pandemi Covid – 19 belum berakhir. Mudahan bantuan yang diberikan PT SGM bisa bermanfaat,” pungkasnya.  (apr)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *