Syukur Alhamdulillah..!!! Pilkades Serentak Seruyan Berjalan Lancar

Pilkades serentak di Kabupaten Seruyan
PILKADES:  Salah seorang warga sedang mengikuti proses Pilkades serentak di Kabupaten Seruyan, Selasa (16/3).(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG-Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Seruyan Taruna Jaya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” ujar Taruna Jaya saat dihubungi Radar Sampit, Selasa (16/3).

Menurutnya pelaksanaan pesta demokrasi di 23 desa yang tersebar di Kabupaten Seruyan diharapkan mampu menghasilkan pemimpin desa yang berkualitas guna mendukung program pembangunan Kabupaten Seruyan. “Persiapan maksimal dilakukan panitia ditingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Apresiasi Pemkab Seruyan bagi mereka yang bekerja keras untuk suksesnya Pilkades serentak ini,” terangnya.

Selain itu pihkanya meminta agar para Calon Kepala Desa bisa menerima hasil Pilkades tersebut. “Bagi yang kalah diharapkan lapang dada, sedangkan yang terpilih harus merangkul untuk bersama membangun desa masing-masing,” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan pilkades di Seruyan lancar dan kondisi keamanan di Seruyan tidak ada gejolak. “Kami terus pantau situasi keamanan di Seruyan kami minta semua pihak menerima hasil pilkades kalaupun ada kompline ajukan sesuai dengan aturannya,” katanya. (hen/sla)

Baca Juga :  Puluhan Warga Terindikasi ODGJ Diperiksa dan Diobati

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *