Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Langsung Tewas

kecelakaan
LAKA LANTAS : Jenazah Alpinus (42), pengendara yang menabrak truk parkir sebelum dievakuasi dari lokasi kecelakaan.IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan HM Arsyad, kilometer 20, Desa Bapanggang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Jumat (11/6) dini hari.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yang diduga sedang mengantuk, menabrak bagian belakang truk tangki yang sedang parkir di pinggir jalan. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala hingga meninggal di tempat kejadian.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, identitas pengendara motor diketahui bernama Alpinus (42), warga Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, menabrak truk tangki yang dikemudikan Hanafi Buaziri (35).

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tangki yang dikemudikan Hanafi berhenti di badan jalan dari arah Sampit menuju Samuda, karena kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

Sebelum meninggalkan truknya, si pengemudi terlebih dahulu menghidupkan lampu hazard (lampu tanda darurat) t serta memberikan tanda dedaunan yang diletakan di belakang truk. Kemudian ia pengemudi pergi meninggal tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari solar.

Baca Juga :  ASTAGA!!! Ribuan Kosmetik Ilegal dan Kedaluwarsa Paling Banyak di Kotim dan Palangka Raya

Sekitar pukul 04.30 WIB, Hanafi kembali ke TKP dan melihat ada seorang pria yang tergeletak di badan jalan. Saat mencoba mendekat, ternyata pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi luka di kepala.”Mendapatkan laporan tersebut, kami pun langsung menuju TKP untuk mengevakuasi jasad korban yang meninggal dunia,” kata Salahhidin.

Menurutnya, sebelum kejadian, korban datang dari arah Sampit menuju Samuda. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, ia menabrak tepat di bagian belakang sebelah kanan truk.”Saat tiba di lokasi, kami terlebih dahulu mengevakuasi jasad korban, selanjutnya melakukan olah TKP serta mengamankan dua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut. Termasuk sopir truk tangki,” tegasnya. (sir/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *